oleh

Besok, Astra Motor Hadirkan Lobow N Ribas di City Market Palopo

RADARLUWURAYA.com – Astra Motor kembali memanjakan masyarakat Kota Palopo. Pasalnya, besok malam, Sabtu pukul 19.00 Wita (22/9/18) ada performance dari artis ibu kota, Lobow dan Rijja Abbas.

Itu bisa disaksikan di City Market Palopo. Sebelum itu, sejak pukul 11.00 Wita, masyarakat akan dihibur oleh penampilan band lokal, juga ada permainan games.

Kehadiran para artis ibukota ini merupakan bagian dalam acara peluncuran produk terbaru Astra Motor, New Honda CB150R Streetfire. Astra Motor ikut menggaet dua penyanyi asal SulSel, Lobow dan Rijja Abbas.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Salah” dan “Butiran debu” ini siap menghibur masyarakat Palopo dengan 20-an hitsnya. Untuk menambah keintiman acara, astra motor memberikan kesempatan “meet and greet” bersama Lobow dan Rijja bagi 20 konsumen Honda beruntung.

Arena test ride juga telah disiapkan untuk pengunjung city market yang ingin merasakan kenyamanan dan gagahnya berkendara menggunakan New Honda CB150R Streetfire. Bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor Honda, Astra motor juga menghadirkan servis murah.

“Berbagai kegiatan menarik juga digelar, seperti lomba mobile legends, PS4, Games seru, akan meramaikan acara launching New Honda CB150R Streetfire di City Market Palopo ini,” tutur Andreas, Area Sale Supervisor Astra Motor Makassar saat ngopi bareng media, Jumat malam di Kota Palopo (21/9/18).

Kegiatan Astra Motor ini sendiri akan dimulai pukul 11.00 Wita pagi.” Ada penampilan band Makassar di awal kegiatan. Juga ada jagoan aksi sekolah untuk lomba band dan dance. Ada juga marchingband competition. Serta sejumlah game. Kegiatan ini juga akan dihadiri 350 anggota komunitas motor dari 18 komunitas,” jelasnya. (*)

Komentar