oleh

Besok, Turnamen Bungeng Mini Football Bakal Dibuka Wabup Jeneponto

BATANG, RADARLUWURAYA.COM- Wakil Bupati (Wabup) Jeneponto, Paris Yaris dipastikan bakal membuka turnamen Bungeng Mini Football (BMF) 2020 yang di jadwalkan besok sore, Kamis 20 Februari di lapangan mini, Dusun Pelabuhan, Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Turnamen BMF 2020, 7 on 7 usia pemain bebas dengan maksimal 3 pemain luar hanya di khususkan bagi tim lokal dari wilayah Kabupaten Jeneponto akan memperebutkan total hadiah Rp20 juta.

“Inn Shaa Allah besok, kami undang bapak Bupati dan Wakil, tapi bapak Bupati tidak bisa datang karna bertepatan pesta anaknya kalau tidak salah. Kemungkinan besar bapak Wakil yang datang,” kata Ketua Panitia BMF 2020, Riska Mentari, Rabu (19/2/2020).

Turnamen BMF 2020 di ikuti sebanyak 40 peserta dari berbagai tim yang ada di wilayah Kabupaten Jeneponto. Tim terbagi, dalam satu Pool terdiri dari 5 tim yang akan saling berhadapan untuk lolos di babak penyisihan hingga ke babak final.

“40 tim terdaftar dibagi dalam satu Pool yang terdiri dari 5 tim, Pool ini terbagi mulai dari Pool A hingga H dan waktu pertandingan 2×20 menit dalam satu pertandingan dalam setiap jadwal pertandingan 6 tim yang akan berlaga dengan waktu yang berbeda,” jelas Riska.

Untuk diketahui, laga pembukaan besok akan di buka dengan pertandingan hiburan oleh panitia pelaksana BMF 2020 dan akan dilanjutkan dengan pertandingan perdana dari tim tuan rumah Atom FC melawan Arpal FC yang tergabung dalam Pool A. (Jeka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *