oleh

Bhayangkara Trail Adventure Lutra Bakal “Taklukan” Seko dan Rongkong

RADAR LUWURAYA.com – Polres Luwu Utara Gelar Kegiatan Bhayangkara Trail Adventur di Kecamatan Rongkong dan Seko. Kegiatan ini di lepas langsung di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara Masamba, Jum’at (30/11/2018).

Dalam pelepasan peserta Bhayangkara trail adventure, Kappolres Lutra, Akbp Boy Fs Samola mengingatkan, seluruh peserta di dalam perjalan agar senantiasa menjaga kesehatan, keselamatan karena perjalanan Rongkong dan Seko merupakan perjalanan yang membutuhkan tenaga yang kuat.

“Selain pegunungan juga jalannya masih ada yang belum di aspal,” tuturnya.

Disisi lain kata dia, sumber daya alam, kearifan lokal sangat indah di Seko dan Rongkong. Sehingga dalam perjalanan peserta akan melihat air mancur, air terjun, Panorama alam dan tenun. Daerah ini Punya potensi alam seperti tambang dan panorama keindahan alam.

“Kita juga bisa mempererat silaturahim dan menikmati wisata alam sepanjang jalan seko dan rongkong,” katanya.

Kegiatan ini akan diviralkan dan menjadikan trending topik agar masyarakat mengenal keindahan seko dan rongkong,

“Selain itu kita akan bentangkan spanduk untuk mengkampanyekan pemilu yang tertib, aman, damai dan sejuk 2019 yang akan datang” imbuh Boy.

Sementara itu saat melepas peserta Trail Adventure, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan politik, Hakim Bukara menyampaikan, agar seluruh peserta bisa menikmati perjalanan dan tetap dalam keadaan yang sehat hingga sampai di finis.

“Saya berharap agar seluruh peserta bisa menikmati perjalanan dan tetap dalam keadaan yang sehat hingga sampai di finis” katanya.

Sekedar diketahui, seluruh Raider ini akan menjelajahi jalur ojek termahal di Indonesia dalam kegiatan Bhayangkara Private Camp 3 Days Seko Trail Adventure.

Kegiatan ini pula di ikuti oleh 27 Tim pencinta Trail dengan jumlah sekitar 200- an peserta yang di lepas langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan politik Abdul Hakim Bukara di depan Rumah jabatan Bupati Luwu Utara. (herman)

Komentar