oleh

Bhayangkara vs PSM, Kasat Reskrim Polres Luwu Timur Prediksi Bhayangkara Menang

RADARLUWURAYA.com- Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin malam pukul 19.30 WITA (3/12/2018).

Kepala Satuan Resor Kriminal (Kasat Reskrim) Polisi Resor (Polres )Luwu Timur, IPTU Andi Malloroang, memprediksi Bhayangkara FC akan memenangi laga melawan tamunya PSM Makassar dengan skor 2-1.

” Insya Allah Bhayangkara menang 2-1 atas tim tamunya PSM Makassar” kata Akbar, Senin (3/12/2018)

Saat ini klasemen sementara, PSM menduduki di peringkat kedua dengan raihan 57 poin. Tim asuhan Robert Alberts itu digeser dari puncak klasemen setelah Persija Jakarta mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/) kemarin.

Sedangkan, Bhayangkara FC saat ini bertengger di peringkat keempat dengan raihan 49 poin. Kemenangan melawan PSM bisa membuat Paulo Sergio dkk. menggeser Persib Bandung yang ada di peringkat tiga besar.

The Guardians julukan dari Bhayangkara FC juara bertahan Liga 1 Indonesia musim lalu sudah dipastikan tidak berpeluang meraih gelar juara, namun memiliki misi untuk finis di peringkat tiga besar agar membuka asa tampil di kompetisi Asia musim depan.

PSM Makassar sejauh ini masih superior karena meraih empat kemenangan, sedangkan Bhayangkara FC meraih satu kemenangan sepanjang sejarah pertemuan untuk kedua tim.

Komentar