oleh

Bidang IKP Gelar Rapat Pemantapan Kegiatan Literasi dan Diseminasi

RADARLUWURAYA.com, LUTIM – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Timur melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) menggelar rapat pemantapan kegiatan Penyuluhan Literasi dan Diseminasi Informasi, di ruang rapat Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Kamis (11/07/2019).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Seksi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik, Hayati Ilyas, SE. MM., yang juga selaku PPTK kegiatan, dan diikuti oleh Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Komunukasi Publik, Inne Yunita, PPK Dinas Kominfo, Andi Tenri Lulu, dan seluruh staf Bidang Informasi dan Komunikasi Publik.

Kegiatan yang bertemakan “Literasi Digital Di Era Millenium” ini, rencananya akan dilaksanakan di Empat Zona yang dimulai pada tanggal 16 – 25 Juli 2019.

“Adapun keempat zona tersebut yakni, Zona 1 : Kecamatan Malili dan Kecamatan Angkona pada tanggal 16 Juli 2019 di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur yang akan dibuka langsung oleh bapak Bupati Luwu Timur,” ungkap Hayati Ilyas, SE. MM. selaku Kepala Seksi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik sekaligus PPTK Kegiatan.

Lanjut Hayati, adapun zona 2 yakni Kecamatan Wotu dan Kecamatan Burau pada tanggal 18 Juli 2019 di Aula Kantor Camat. Zona 3 meliputi Kecamatan Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena pada tanggal 23 Juli 2019. Terkahir zona 4 yang meliputi Kecamatan Nuha, Towuti, dan Wasuponda pada tanggal 25 Juli 2019.

“Progres kegiatan ini sekitar 70 persen dan peserta yang kami undang dalam kegiatan ini ini terdiri dari  siswa siswi SMP dan SMA, Komunitas Penggiat Literasi, Media dan Ormas,” pungkas Hayati. (ikp/kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *