oleh

Binmas Polres Palopo Ingatkan Masyarakat Tidak Terlibat Kampanye Hitam

RADARLUWURAYA.com – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Legislatif (Pileg) 2019, Satuan Binmas Polres Palopo rutin mengunjungi warga di tiap-tiap kelurahan yang ada di Kota Palopo.

Kali ini dilakukan di Kantor Lurah Murante Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, Kamis (31/1) yang dihadiri oleh para tokoh dan masyarakat.

Melalui pertemuan itu, Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Marthen bersama staf Binmas menggelar FGD dengan tajuk Peran Serta Masyarakat Menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk di Kota Palopo.

“Kita harapkan saat pelaksanaan Pilpres dan Pileg nanti, kondisi Kota Palopo, khususnya Kelurahan Murante tetap aman, damai dan sejuk,” kata AKP Marthen usai kegiatan.

Menurut mantan Kapolsek Bua ini, dalam acara itu, kepolisan mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat untuk tidak menyampaikan berita hoax dan aktivitas kampanye hitam.

“Termasuk aktivitas bagi-bagi sembako dan bagi-bagi uang untuk kepentingan politik, juga tidak diperbolehkan. Karena diancam pidana dan peraruran KPU,” tegasnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk
bersama-sama menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kota Palopo.(Niki)

Komentar