oleh

BKPSDM Luwu Timur Belum Umumkan CPNS Lolos Verifikasi Berkas

RADARLUWURAYA.com– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur belum mengumumkan hasil data Peserta CPNS 2018 yang lolos verifikasi berkas.

BKPSDM Luwu Timur belum mengumumkan dengan alasan belum ada koordinasi data dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mengenai data yang lolos dan yang tidak lolos.

“Untuk saat ini belum kita umumkan, karna ada indikator penetapan yang kami juga perlu koordinasikan kepada BKN,” kata Kepala BKSDM Luwu Timur, Kamal Rasyid, Senin (22/10/2018)

Dalam hal itu, indikator yang dimaksud, yaitu mengenai proses penetepan data peserta CPNS peserta yang lolos verifikasi berkas dan yang tidak lolos verifikasi berkas.

Kamal juga menjelaskan bahwa, penetapan pengumuman jangan sampai ada yang kita tetapkan lolos verifikasi berkas, sementara di BKN dinyatakan tidak lolos, sementara disisi lain juga seperti itu ada yang dinyatakakan tidak lolos sementara di BKN dinyatakan lolos.

“Jadi pertimbangan kita sebelum di umumkan peserta yang lolos seleksi verifikasi berkas kita laporkan dulu di BKN,” jelas Kamal

Ia juga menambahkan pihaknya saat ini sudah secara rill menerima jumlah peserta CPNS 2018 yang lolos verifikasi berkas, tetapi para peserta CPNS yang lolos seleksi ini terlebih dahulu dikoordinasikan ke BKN.

“Alasan kita tidak umumkan itu, karna belum dikoordinasikan ke BKN,” tutup Kamal.

Komentar