oleh

BRI Cabang Palopo Santuni Keluarga Almarhum Sertu Anumerta Yusdin, Ini Harapan Keluarga ke Dandim 1403 Sawerigading

RADARLUWURAYA.com – Keluarga almarhum Sertu Anumerta Yusdin menerima santunan asuransi personal accident dari BRI Cabang Palopo, Selasa (19/3) di Dusun Paraboting, Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Santuan tersebut diserahkan langsung kepada orangtua Almarhum Sertu Yusdin oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Palopo, M Nauval Thorigi, didampingi oleh Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy.

Pimpinan Cabang BRI Palopo, Nauval Thorigi dalam kesempatan itu menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

 

BACA: 

Dalami Kasus Dugaan Suap Romi, KPK Segera Panggil Mentri Agama

 

Ia mengatakan, santuan tersebut seharusnya diserahkan di Mabes TNI-AD di Jakarta, namun karena sesuatu halangan sehingga asuransi personal accident sebesar Rp 30.108.645 diantar langsung ke rumah orangtua almarhum.

“BRI Cabang Palopo mewakili manajemen BRI Pusat untuk menyerahkan santunan personal accident kepada keluarga Sertu Anumerta Yusdin yang gugur dalam tugas,” kata Nauval.

Sementara itu, Dandim 1403/Sawerigading, Lektol Inf M Imasfy mengatakan, kedatangannya tersebut adalah untuk mendampingi BRI Palopo menyerahkan santuan kepada keluarga almarhum Sertu Anumerta Yusdin.

 

BACA: 

Sehari di Palopo, Sandiaga Uno Ingin Dengar Keluhan Wija To Luwu

 

“Semoga santunan asuransi ini dapat membantu pihak keluarga dan yang memberikan bantuan mendapat ridho dari Allah,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ibu almarhum Sertu Anumerta Yusdin, Enni, berharap Kodim 1403/Sawerigading bisa membantu adik dari almarhum untuk menjadi tentara.

“Ada dua adiknya, saya berharap mereka bisa dibantu menjadi tentara. Saya ingin adik-adiknya mengikuti jejak almarhum kakaknya yang mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara,” pinta Enni. (Niki)

 

BACA: 

Jaga Netralitas, Mabes Polri Bakal Telusuri Video Polisi Yang Kampanyekan Jokowi

 

Komentar