oleh

Brimob Bagi Sembako di 3 Kelurahan

RADARLUWURAYA.com, Palopo – Dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara, Personil Polres Kota Palopo dan Personil Brimob Kompi C Baebunta Angkatan 30 Diktukba Polri Gel I 2007 ( NTS & TUBAZ) melaksanakan bakti sosial (baksos). Senin (24/6/2019).

Bakti sosial yang dikemas dengan tema NTS Polres Palopo dan TUBAZ Brimob Baebunta Peduli & Saling Berbagi dilaksanakan di tiga lokasi yakni di Kelurahan Balandai, Kelurahan Mungkajang dan Kelurahan Latuppa Kota Palopo.

Menurut Brigpol Agung, SH selaku koordinator NTS Luwu Raya, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari personil NTS Luwu Raya dan TUBAZ Brimob Baebunta.

“Bantuan sembako tersebut bersumber dari sumbangan Personil NTS Luwu Raya & TUBAZ Brimob Baebunta,” kata Brigpol Agung.

Sementara itu, Ketua Tubaz Brimob Baebunta, Brigpol Armin menjelaskan jika kegiatan baksos tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian.

“Kegiatan baksos tersebut dalam bentuk pemberian sembako, sebagai wujud kepedulian kepada sesama untuk meringankan beban warga yang membutuhkan,” jelsanya.

Usai melaksanakan baksos, dilanjutkan dengan pertemuan rutin bersama keluarga besar NTS & TUBAZ untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Diketahui, dari seluruh personil NTS & TUBAZ yang melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut berasal dari fungsi Intel, Sabhara, Narkoba, Provost dan Brimob. (Her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *