oleh

Brimob Polda Sulsel Dirikan Dapur Lapangan dan Water Treatment

MAJENE, RADARLUWURAYA – Brimob Polda Sulsel mendirikan dapur lapangan untuk korban gempa Sulawesi Barat di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Selasa (19/1/2020).

Brimob Polda Sulsel menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat melalui dapur lapangan dan water treatment.

Kehadiran 1 unit mobil dapur lapangan dan 1 unit mobil water treatment ini telah membantu ratusan kepala keluarga yang berada di tenda pengungsian dengan menyediakan ratusan paket makanan siap saji dan ratusan galon air bersih setiap harinya.

Hal ini diungkapkan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor selaku Danyon Penugasan ( Danyon Gas) Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sulbar Kompol Nur Ichsan saat ditemui awak media di sela-sela acara penyerahan bantuan kemanusiaan dari masyarakat Sulawesi Selatan.

“Sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, kami dari Satbrimob Polda Sulsel hadir dengan perlengkapan dapur lapangan dan mobil water treatment di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Provinsi Sulbar untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat korban gempa yang saat ini berada di tenda pengungsian. Setiap harinya kami akan membagikan ratusan paket makanan siap saji dan persediaan air bersih kepada masyarakat selama berada di tenda pengungsian ,” ungkap Kompol Nur Ichsan

Hal senada disampaikan oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis membenarkan perihal penyediaan dapur lapangan dan water treatment untuk kebutuhan masyarakat korban gempa Majene Sulawesi Barat.

“Ya benar, dari Satbrimob Polda Sulawesi Selatan telah menerjunkan 1 unit mobil dapur lapangan beserta kru dan unit mobil water treatment beserta kru untuk membantu memenuhi kebutuhan makanan dan air bersih bagi para pengungsi korban gempa Majene Sulawesi Barat sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis. (*)

Komentar