oleh

Brimob Yon C Bersihkan Alun-Alun kota Bone

WATAMPONE, RADARLUWRAYA.COM- Sesuai program kegiatan yang sudah ditentukan hari ini Jumat (14/02/2020) Brimob Yon C kembali melaksanakan corvey di alun-alun Kota, Keluraha. Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Kegiatan Corvey yang dikemas dalam bahasa Jumat Pagi Bersih Lingkungan ini dilaksanakan oleh personel Kompi 2 sebanyak satu SST (Satuan Setingkat Peleton) dipimpin Danki 2 Iptu Safiruddin, SM bersama masyarakat Kelurahan Macege.

“Sebagaimana hari Jumat sebelumnya, hari ini kami laksanakan Corvey sesuai program Batalyon C Pelopor dan juga bentuk perhatian terhadap kebersihan lingkungan. kali ini sasaran corvey di alun-alun kota Bone. mengingat lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya masyarakat kota Bone di malam hari,” ucap Iptu Safiruddin.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan yang dikonfirmasi mengatakan tujuan pelaksanaan corvey kali ini untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang berkunjung di Alun-alun kota Bone dan juga mempererat Sinergitas dengan Instansi pemerintahan khususnya di Kelurahan Macege.

“Pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga kebersihan lingkungan utamanya tempat fasilitas umum demi terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman,” pungkas Kompol Ichsan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *