oleh

BSMI Luwu Raya kirim Relawan ke Lokasi Banjir Bandang

RADARLUWURAYA.com – Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Luwu Raya mengirim relawannya untuk terjun langsung ke daerah bencana banjir bandang di Kabupaten Jeneponto, Senin (28/01/2019)

Relawan BSMI Luwu Raya ini terbagi menjadi beberapa Tim antara lain beranggotakan Dr.Nasri, Muh.Syahiruddin, Jamaluddin Arsyad, Syahril, M hidayat, Arfan Hamka, dan Suhardi.

Setelah sampai di Desa Sapanang Kec. Binamu Kab.Jeneponto Tim 3 langsung melakukan Pembersihan di Masjid Nurul Kausar yang masih berlumpur tebal sisa banjir Bandang yang melanda beberapa hari kemarin.

Terlihat juga aparat kepolisian yang ikut bergabung melakukan pembersihan Masjid Nurul Kausar membantu Tim 3 BSMI.

Salah satu relawan BSMI Luwu Raya, Muh. Syahiruddin mengaku, melihat keadaan yang sangat parah akibat dari banjir bandang kemarin.

“Semoga perekonomian masyarakat yang terkena musibah ini secepatnya bisa kembali normal dan semoga dengan kedatangan teman-teman Relawan BSMI dapat membantu” harapnya.

Semua Tim merupakan gabungan dari Bulan sabit Merah Indonsia (BSMI), KNPI Maros, Ika Smansel Maros, Rohis Smansel Maros, BKPRMI Marusi, Jombola, KANTA Clubs, Pajokka Kampoeng (KPA, Pjk) Nature Adventure, Lindungi Hutan Makassar. (Ana)

Komentar