oleh

Buka Bersama, DPRD Luwu Timur Imbau Rajut Kembali Silaturahmi

RADARLUWURAYA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur gelar buka bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD, Minggu (26/5) kemarin.

Ratusan warga Luwu Timur juga hadir dalam buka bersama ini, termasuk pejabat penting di Luwu Timur seperti Bupati H.M. Thorig Husler.

Selain itu, hadir pula masing-masing Anggota DPRD Luwu Timur, Polres Luwu Timur, Perwira Penghubung, Suparman, Para Kepala Dinas dan Camat, juga Manajemen PT Vale, Gunawardana.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Luwu Timur, H Amran Syam menyebutkan, momentum Bulan Ramadan ini sangat tepat untuk merajut kembali tali silaturahmi.

Sebab diakuinya, paca Pemilu 2019 ini sejumlah kalangan mengalami kerenggangan hubungan dilingkungannya masing-masing.

“DPRD menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama bermaksud membangun tali silaturahim dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat,” tutur Amran.

Sehingga pacsa Pemilu 2019 , menurut Amran perlu disambung kembali tali silaturahmi. Oleh karena itu, kebersamaan senantiasa harus dijaga.

“Pileg dan pilpres telah berlalu, mari di bulan Ramadan ini kita semua menyatukan kebersamaan,” imbau Amran.

Menurut Amran, Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden telah usai. Pelantikan Pimpinan dan Anggota DPRD pun tinggal beberapa bulan lagi.

Untuk itu, dirinya berharap tantangan tahun-tahun pemilu tidak menjauhkan diri, melainkan melatih kebersamaan menjemput Luwu Timur Terkemuka Tahun 2021.

Adapun Tausiyah ramadan menjelang berbuka puasa bersama DPRD Luwu Timur dibawakan langsung oleh Ustadz Nurcholis, Lc. (Tom/Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *