oleh

Buka Puasa Bersama, IKA SMPN 3 Belopa Diharapkan Segera Terbentuk

RADARLUWURAYA.com – Sejumlah Alumni SMPN 3 Belopa, Kabupaten Luwu gelar buka puasa bersama di Rumah Makan Senga Belopa, Senin (3/6).

Salah satu Alumni SMPN 3 Belopa, Andri Eko Purnama Putra mengatakan para Alumni tidak ingin melewatkan bulan Ramadan yang penuh berkah ini begitu saja.

“Kami berharap di bulan suci ini Alumni SMPN 3 Belopa khususnya angkatan 2006 senantiasa melakukan kegiatan positif yang bersifat sosial, sekaligus berbagi terhadap sesama,” ujarnya.

Selain bersama-sama melakukan amaliah Ramadhan, momen buka bersama ini menjadi wadah para alumni untuk bertemu kembali dan bertegur sapa dalam mempererat tali silaturahmi.

Sehingga, masa sekolah di bangku SMP yang telah dilewati puluhan tahun, tidak menjadi alasan untuk tidak saling berkomunikasi.

“Ke depan kami berharap agar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP 3 BELOPA segera terbentuk,” harap Putra yang juga merupakan salah satu Pengurus Pusat IPMIL.

Diharapkannya pula, IKA SMPN 3 Belopa ini nantinya akan menjadi salah satu wadah dalam menjalin silaturahmi antar seluruh alumni.

“Kedepannya kita bisa membuat suatu acara yang akan di hadiri semua angkatan, sekaligus ajang silaturahmi berbeda generasi,” tandaanya. (*)

Komentar