oleh

Bulan Ramadan Diharapkan Jadi Sarana Menjaga Persaudaraan

RADARLUWURAYA.com – Pemerintah berharap selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah berlangsung, masyarakat mampu saling menghormati satu sama lain.

Demikian diungkapkan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaifuddin dalam konferensi pers di Auditorium HM. Rasjidi, Gedung Kemenag, Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Minggu (5/5).

“Harapan kita bersama bahwa Ramadhan tahun ini bisa kita masuki secara bersama, mudah-mudahan ini adalah cerminan. Mudah-mudahan setiap kita bisa saling menghormati satu sama lain dalam memasuki dan menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini,” ungkapnya.

Dengan ini Menteri Lukman juga berharap agar bulan suci Ramadhan ini dapat memotivasi dan menebarkan kedamaian, serta membangun kerukunan di tengah keragaman.

“Pada akhirnya Ramadhan mampu membuat kita merawat dan menjaga persaudaraan kita. Persaudaraan sesama anak bangsa di indonesia,” paparnya.

“Saya mewakili pemerintah atas nama Mneteri Agama, saya ingin menyampaikan selamat memasuki Ramadhan, selamat menjalankan ibadah khususnya umat muslim Indonesia. Mudah-mudahan Ramadhan ini bisa berkah di Indonesia,” tutup Menteri Lukman. (RadarLuwuRaya/Rmol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *