oleh

Bupati Husler Lepas Jenazah Sekdis DPMPTSP Lutim

MALILI,RADARLUWURAYA.com– Ribuan pelayat menghadiri prosesi pelepasan jenazah almarhum Burhan Mude, pamong senior yang terakhir menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Luwu Timur.

Pelepasan jenazah dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler dikediamannya di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malili Kecamatan Malili, Sabtu (27/06/2020).

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Pukul 21.00 WITA di kediamannya di Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, setelah mendapat perawatan di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo dan Bhayangkara Makassar. Almarhum menderita sakit karena pembuluh darahnya pecah saat diperjalanan dari Kota Makassar menuju Malili akhir tahun 2019 lalu.

Selain Bupati, pelepasan jenazah pamong senior ini juga dihadiri Ketua DPRD, H. Amran Syam, Wakil Ketua DPRD, H. Muhammad Siddiq BM, Tokoh masyarakat setempat dan para Kepala OPD Pemkab Luwu Timur. Ucapan belasungkawa dari berbagai elemen masyarakat juga menghiasi prosesi pelepasan jenazah tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, saya menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya almarhum pak Burhan. Beliau pegawai yang baik dan semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan membalas jasa-jasanya selama mangabdi untuk masyarakat,” kata Husler.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan almarhum dan meminta maaf apabila ada kesalahan dan khilafan yang telah beliau lakukan semasa hidupnya. “Saya minta masyarakat memaafkan apabila ada kesalahan dan kehilafan almarhum selama bertugas melayani masyarakat termasuk juga jika ada sangkutannya agar segera disampaikan ke pihak keluarga,” ungkapnya.

Setelah dishalatkan di Masjid Agung Malili, Almarhum Burhan Mude kemudian diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum di Jalan Harapan Kecamatan Malili. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *