oleh

Bupati Indah Terima Penghargaan APE 2018

RADARLUWURAYA.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara terima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2018 di Istana Wakil Presiden, Rabu (19/12).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla kepada Pemda Kabupaten Luwu Utara bersama Kementrian, Lembaga Pemerintah non-Kementrian dan Pemerintah daerah lainnya se Indonesia atas perhatian dan komitmennya pada kesetaraan gender.

BACA JUGA; Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok di Lutra Dalam Batas Normal

Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani S Ip melelui laman fansfage Indah Putri Indriani-#indahnyalutra, Rabu (19/12) saat menerima penghargaan anugrah APE 2018 mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Luwu Utara atas perhatian dan komitmen Pemda Kabupaten Luwu Utara pada kesetaraan gender.

Untuk itu, dirinya berharap penghargaan APE 2018 yang diterima Kabupaten Luwu Utara dapat bermanfaat, terutama bagi seluruh kaum perempuan di Luwu Utara.

BACA JUGA; 6 IKM di Luwu Utara Resmi Bersertikat Halal

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh pihak yang mendukung dan berkontribusi demi kemajuan Luwu Utara dari sisi pembangunan kesetaraan gender,” tandas Indah.

Sebagai informasi, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tahun ini memberikan penghargaan APE kepada 9 Kementerian/Lembaga, 22 Provinsi, dan 159 kabupaten/kota.

Penghargaan APE terdiri dari empat kategori yaitu pratama, madya, utama dan mentor. Kategori mentor merupakan kategori tertinggi dalam penghargaan tersebut. (Radarluwuraya)

Komentar