oleh

Bupati Lutim Ikut Penggalangan Dana Gempa Bersama Komunitas Musisi Malili

RADARLUWURAYA.com- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, bergabung langsung ke jalan bersama komunitas musisi Malili untuk penggalangan dana sebagai bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Luwu Timur atas bencana yang menimpa masyarakat Kota Palu dan Donggala, Sulteng. Aksi tersebut berlangsung di pertigaan jalan poros Sorowako-Malili, Kecamatan Malili, Selasa (02/10/2018).

Didampingi para musisi yang tergabung dalam komunitas Musisi Luwu Timur, terlihat Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler memegang kardus sambil menunggu pengendara yang melintas untuk menyisihkan rejeki untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Husler mengatakan, duka mereka adalah duka kita bersama, mari kita doakan semoga Allah selalu melindungi mereka serta diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Misi ini merupakan wujud kemanusiaan dan kepedulian masyarakat Luwu Timur terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Husler mengharapkan kepada masyarakat Luwu Timur agar membantu saudara kita yang terimpa bencana baik berupa materi supaya dapat meringankan beban mereka, dan saya juga berharap kepada masyarakat Luwu Timur untuk bersama-sama lakukan doa bersama untuk korban gempa di Palu dan Donggala.

Komentar