oleh

Bupati Luwu Cup I, MTH Perslutim Taklukkan Baliase FC Dengan Skor 2-1

BELOPA, RADARLUWURAYA.COM- pertandingan lanjutan Bupati Luwu Cup I 2020, tim yang tergabung dalam Pool C yang mempertemukan MTH Perslutim menghadapi Baliase FC akhirnya dimenangkan MTH dengan skor 2-1.

Pertandingan yang dihelat di Lapangan Olahraga Andi Djemma, Kabupaten Luwu berlangsung panas, tempo permainan dari kedua tim dipertontonkan dengan sangat cepat dan saling menyerang.

Kedua tim masing-masing di isi dengan pemain lokal bahkan ada beberapa mantan pemain dari Liga 1 Indonesia, tak tanggung-tanggung MTH Perslutim memiliki pemain asing asal Pantai Gading, Akeo Kalle Leance pemain yang pernah bermain di Liga 2 Cina.

Berikut laporan pertandingannya:

MTH Perslutim sempat tertinggal di awal babak pertama dari hasil eksekusi tendangan bebas pemain anyar Baliase FC, Mastun, tendangan bebas Mastun tidak mampau di halau oleh penjaga gawang MTH, Agus.

Memasuki menit-menit terakhir babak pertama MTH berhasil menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol kemelut didepan mulut gawang yang dicetak oleh Hasan, mantan pemain PSM U-21.

Hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan skor masih tetap sama kuat 1-1. Memasuki babak kedua pertandingan kedua tim masing-masing mencoba untuk bermain tenang dan saling menyerang.

Hingga akhirnya dipertengahan babak kedua, MTH akhirnya bisa membalikkan keadaan berkat gol kemelut yang di cetak oleh pemain yang pernah bermain Liga 3 Indonesia, Syahril.

Gol yang dicetak Syahril menjadi gol penentu kemenangan MTH dan meraih hasil poin penuh. Hingga pluit panjang babak kedua dibunyikan skor masih tetap 2-1.

Untuk diketahui pertandingan selanjutnya MTH akan melawan Dava Diva FC tim asal kota Palopo pada Rabu 29 Januari pekan depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *