oleh

Bupati Luwu Timur Lantik 6 Pejabat Hasil Lelang Jabatan

LUWU TIMUR, INIKATA.com — Bupati Luwu Timur, HM. Thoriq Husler melantik 6 pejabat Eselon II hasil lelang jabatan. Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Jumat (3/8/2018).

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Luwu Timur, H Amran Syam, Sekda Luwu Timur, H Bachri Suli dan segenap pimpinan OPD yang ada di Luwu Timur.

Keenam pejabat yang dilantik tersebut yakni:

1. Andi Habil Unru, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

2. Indra Fawzi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran

3. Satri, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah

4. Sukarti, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak

5. Halsen Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa

6. Ramadhan Pirade, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hasil lelang jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Saya ingin pejabat yang dilantik ini benar-benar mampu mendorong pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Itulah mengapa saya butuh waktu untuk menilai kualitas pejabat yang dilantik,” katanya.

Lanjut, Husler, pelantikan ini tidak segera dilaksanakan karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menilai dan menguji sejauh mana kinerja masing-masing pejabat yang dilantik.

Husler juga mengimbau kepada pejabat lainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi lelang jabatan selanjutnya pada 5 OPD.

“Seleksi lelang jabatan akan segera dilakukan untuk itu pejabat lainnnya untuk mempersiapkan diri,” tutup Husler. (ASR)

Komentar