oleh

Catat Tanggalnya, DWP Lapas Palopo Segera Gelar Bazar Ramadan

RADARLUWURAYA.com – Bazar Ramadan 2019 bakal dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Klas IIA Palopo. Rencananya diadakan selama tiga hari di depan kantor Lapas.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DWP Lapas Klas IIA Palopp, Wiwik Indra Sofyan. Direncanakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 20 Mei mendatang.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai pukul 10:00 Wita sampai dengan 16:00 Wita,” ujarnya, Rabu (15/5).

Dikatakannya, pada bazar tersebut ada banyak barang yang dijual seperti sembako, baju lebaran, kue lebaran, dan bahkan takjil untuk buka puasa.

“Adapun pelaksana dari kegiatan ini adalah para ibu-ibu DWP Lapas Palopo, ini merupakan inisiatif ibu-ibu DWP dalam mengisis momentum ramadan,” ujar Wiwik.

“Salah satu tujuannya adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar ibu-ibu DWP, meningatkan kreatifitas SDM dan juga mengajarkan dan melatih ibu DWP untuk mendapatkan uang tambahan di luar gaji,” tutur Wiwik.

Ditambah lagi, lanjut Wiwik, dengan terselenggaranya bazar, nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk operasional kegiatan DWP dan juga untuk kegiatan Bakti Sosial.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *