oleh

Catat Tanggalnya, Film Lokal Palopo “Niat Menuntun Arah” Segera Tayang

RADARLUWURAYA.com – Palopo Movie Maker (Pamor) bekerja sama dengan Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Palopo akan segera launching Film kedua berjudul “Niat Menuntun Arah”, setelah film pertama yang berjudul “Bukti” sukses dan mulai tayang pada Maret 2018 lalu.

“Niat Menuntun Arah” adalah film bergenre inspiratif bertema ” tentang bagaimana melanjutkan pendidikan meskipun dalam keadaan ekonomi yang terbatas ”

Untuk lebih berkualitasnya film bergendra inpiratif ini, Pamor melibatkan Wakil Walikota Palopo, Ir.H.Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang berperan sebagai tokoh bapak oleh pemeran utama (Jeff). Rektor IAIN Palopo Dr.Abd.Pirol M, Ag. juga mendapat peran menjadi dosen tempat pemeran utama berkuliah.

Syuting Film yang di Produseri Malik Kadir dan di Sutradarai Jefri Nugraha berlangsung selama 4 bulan sejak november 2018 dan akan berakhir pada Januari 2019 di beberapa tempat di Palopo Masjid Agung, Pelabuhan dan Kambo.

Jefri Nugraha sebagai sutradara sekaligus pemeran utama berharap, film ini bisa di nonton banyak orang karena targetnya adalah semua kalangan khususnya bagi pelajar maupun mahasiswa.

“Semoga pesan moral yang di sampaikan bisa di tangkap oleh semua penonton, khusus kepada pemerintah kota Palopo agar lebih mendukung lagi anak muda milenial Palopo yang ingin berkreasi setidaknya dukungan moril dan penyediaan Fasilitas,” harapnya.

Sekadar diketahui, film ini direncanakan tayang pada tgl 2-3 Februari 2019 nanti di Auditorium kampus IAN Palopo. Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Segera dapatkan tiketnya.

Tiket film “Niat Menuntun Arah” dipatok dengan harga harga eksklusif 25 rb, tiket sedang 20 rbu, tiket biasa 15 ribu. Tiket nonton film ini sudah dapat di dapatkan di beberapa tempat yaitu Raja Oleh-Oleh Palopo , Kedai Kopi Bulawan, Teras Agatis, dan Koprasi Mahasiswa IAIN Palopo. (Ana)

Komentar