oleh

Cek Disini Untuk Informasi Terkait Penerimaan CPNS Tahun 2018 di Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com- Sebagai tindak lanjut dari penyerahan formasi CPNS tahun 2018, Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah, diwajibkan untuk mengumumkan lowongan penerimaan CPNS di masing-masing instansi, baik melalui portal instansi maupun media massa lainnya.

Hal itu diperlukan agar masyarakat luas mengetahui, dan bagi yang berminat mendaftarkan diri dapat menyiapkan persyaratan yang diperlukan sebelum pendaftaran dibuka secara resmi.

Sebagaimana dikutip pada laman resmi menpan.go.id, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (PANRB), Mudzakir mengatakan, bahwa hari ini merupakan waktu pengumuman lowongan CPNS di masing-masing instansi Pemerintah.

“Hari ini mulai pengumuman. Untuk pendaftarannya akan dilakukan secara online terintegrasi melalui sscn.bkn.go.id. Waktunya paling cepat tanggal 26 September 2018,” ujarnya di Jakarta.

Untuk diketahui, portal SSCN saat ini masih belum dapat diakses. Untuk melakukan login, portal SSCN akan dibuka pada tanggal 19 September 2018 pukul 13.00 WIB.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait pendaftaran CPNS untuk Kabupaten Luwu Timur, silahkan kunjungi website BKPSDM Kabupaten Luwu Timur bkpsdm.luwutimurkab.go.id atau mengunduh langsung pengumumannya bkpsdm.luwutimurkab.go.id/unduhan.

Komentar