oleh

Dapat Nomor Urut 01, Faisal Jufri Siap Wakapkan Diri Untuk Desa Bukit Harapan

RADARLUWURAYA.com, LUWU – Pemilihan Kepala Desa (Kades) di sejumlah desa di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, tak lama lagi berlangsung, salah satunya di Desa Bukit Harapan.

Pada Jumat (09/08/2019) telah dilakukan pencabutan nomor urut yang berlangsung dengan aman, tertib, dalam pencabutan nomor urut tersebut terdapat 5 calon keala desa yang akan bersaing.

Salah satu Calon Kepala Desa Bukit Harapan, yakni Faisal Jufri dengan nomor urut 1, menyampaikan tekadnya untuk maju bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bukit Harapan dengan misi adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Jika terpilih tentunya yang akan dibangun adalah meningkatkan sumber daya manusia untuk mengelola sumber daya alam di desa Bukit Harapan untuk menuju desa sejahtera yang berdaya saing,berbudaya dan berakhlaq,” katanya saat ditemui.

Faisal Jufri, Lahir dan besar di Desa Bukit Harapan, desa ini sebelumnya saat pertama dibuka atau resmi menjadi Desa, dijabat oleh orangtuanya beberapa periode.

“Saya faham dan tahu dengan baik kondisi desa ini, apa yang harus dibangun, dimulai darimana dan seperti bagaiman,” ujarnya.

Untuk itu lanjutnya, Desa ini membutuhkan pemimpin yang punya energi, muda dan siap bekerja untuk menggenjot pembangunan dari semua aspek.

“Saya siap mewakapkan diri seikhlas mungkin dalam menjalankan roda pemerintahan, olehnya itu, untuk terlaksananya pemilihan Kades Bukit Harapan kita semua mengajak warga untuk mensukseskan pesta demokrasi ini,” tuturnya. (Ald)

Komentar