oleh

Dekatkan Pelayanan, Bank BTN KCP Malili Resmi Beroperasi

RADARLUWURAYA.com – Upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satu Bank plat merah yakni PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang dikenal dengan nama Bank BTN resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Malili di Kabupaten Luwu Timur.

Bank BTN KCP Malili berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Puncak Indah, Kabupaten Luwu Timur, tepatnya di depan Lapangan Merdeka.

Demikian diungkapkan Wakil Kepala Cabang BTN Makassar, Teguh Wahyudi, Jumat (11/1/2019). Diakuinya, peresmian ini dengan tujuan untuk mendekatkan BTN ke masyarakat Luwu Timur dalam rangka pelayanan jasa perbankan.

“Dengan kehadiran BTN di Malili ini mempermudah khususnya masyarakat Luwu Timur yang menginginkan perumahan KPR BTN. Jadi tidak harus jauh-jauh ke Palopo, tapi mulai senin sudah mulai dilayani di Malili” ucap Teguh Wahyudi.

Diakuinya pula bahwa, potensi di Luwu Timur cukup bagus apalagi perkebunan maju, pertanian maju, ada sektor pertambangan baik sehingga pertumbuhan masyarakat yang membutuhkan rumah cukup tinggi.

“Selama ini pengembang-pengembang di Malili dilayani melalui Palopo jadi dirasa jauh sehingga dengan kehadiran kami di Malili akan sangat mempermudah teman-teman pengembang terutama dalam penyediaan rumah,” ujar Teguh.

Hadir dalam peresmian kantor tersebut Bupati Luwu Timur, HM. Thoriq Husler, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Staff Ahli Wapres RI, Muhammad Abdu, Sekda Luwu Timur, Bachri Suli, Ketua PN Malili, Khairul dan jajaran OPD lingkup Luwu Timur. (*)

Komentar