oleh

Demokrat Luwu Timur All Out Menangkan Prabowo-Sandi

RADARLUWURAYA.com – Partai Demokrat Kabupaten Luwu Timur gelar Pelatihan Politik menuju Pemilu Serentak tahun 2019 di hotel Ilagaligo Malili, kamis (27/12).

Dibuka langusng oleh anggota DPRD Luwu Timur, Herdinan S. Ag, yang juga selaku wakil ketua Partai Demokrat Luwu Timur dengan tema “Pelatihan Politik Partai Demokrat Menuju Pemilu Serentak 2019, guna mempermantap persiapan pertarungan para calon legislatif dan pilpres di pemilu 2019,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, menyampaikan amanah pimpinan umum partai Demokrat, SBY, Herdinan HRD, menekankan kepada seluruh kader partai baik yang hadir maupun yang tidak sempat hadir agar setiap acara pertemuan partai Demokrat diwajibkan memakai baju seragam atau atribut partai.

“Bapak SBY sebagai pimpinan umum menyampaikan kepada semua kader partai Demokrat agar kiranya memakai baju seragam atau atribut partai, terutama kalau ada pertemuan,” kata Herdiman.

Dikesempatan itu pula Caleg Provinsi ini juga mempertegas kembali dukungannya, bahwa partai Demokrat sudah harga mati mendukung calon presiden kepada nomor urut 02, Prabowo-Sandi untuk jadi presiden di tahun 2019.

“Partai Demokrat sudah harga mati mendukung Prabowo-Sandi jadi Presiden 2019, karena ingin perubahan dan mengembalikan Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya.

Menurutnya, partai Demokrat yang telah memperjuangakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang kini sudah dihilangkan oleh pemimpin sekarang. Ditambakan pula bahwa, harga-harga sudah naik mulai BBM, sembako bahkan kemiskinan dan pengangguran meningkat.

“Saya tanya sama Ibu-ibu, apakah harga-harga dipasar murah atau menurun, jadi jangan rawat penderitaan kita terus menerus, kita harus ada perubahan, mulai dari Legislaif Kabupaten, Provinsi, Pusat dan Presiden,” katanya pada peserta yang hadir.

Jadi pilihlah Caleg dari partai Demokrat, akan mengbalikan semua harapan rakyat Indonesia seutuhnya, tambah Herdinan HRD.

Tidak hanya sampai di situ, Herdinan HRD, juga menantang Ketua DPC partai Demokrat untuk menjadi ketua DPRD Luwu Timur, sesuai target dan optimis untuk memenangkan partai Demokrat di Pemilu serentak tahun 2019.

Dihadiri oleh Kesbangpol Luwu Timur, para anggota DPRD Luwu Timur baik incambent maupun caleg baru, KPU Luwu Timur, Panwas Luwu Timur, serta kader partai Demokrat dan undangan. (Anto)

Komentar