oleh

Desa Baruga Deklarasi Tolak Miras dan Narkoba

RADARLUWURAYA.com – Desa Baruga, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur deklarasi Gerakan Menolak miras dan narkoba, Rabu (26/6).

Deklarasi itu didukung dan dibuktikan oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Symam didampingi Kepala Desa Baruga Roy Mursyam, Ketua BPD Desa Baruga Yudi Burhan dan sejumlah Tokoh masyarakat setempat.

Secara bergiliran, mereka membubuhkan tandatangan di spanduk yang bertuliskan GERAKAN DESA BARUGA MENOLAK MIRAS DAN NARKOBA.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Dukungan dan Komitmen bersama Menolak Peredaran Miras dan Narkoba.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam sangat mengapresiasi kegitan deklarasi tersebut yang dilakukan segenap pemerintah Desa Baruga serta seluruh element masyarakat desa Baruga atas inisiatifnya menggelar deklarasi Penolakan Peredaran Miras dan Narkoba didesa Baruga.

Wabup Luwu Timur yang juga merupakan Ketua Umum Badan Narkotika Kabupaten Luwu Timur menilai, hal ini merupakan trobosan terbaru dan inisiatif baik untuk mendukung pemerintah daerah dalam memerangi Penyalahgunaan Narkotika dan Minum keras dikabupaten Luwu Timur.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi Pilot Project Pemerintah untuk menjadikan Desa Baruga sebagai Desa percontohan memerangi Miras dan Narkotika dibumi batara guru,” jelas Irwan. (Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *