oleh

Dhevy Bijak :Perempuan Juga Punya Peran Penting Membangun Bangsa

RADARLUWYRAYA.COM, LUWU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari praksi Demoktrat Muhammad Devhi Bijak Pawindu menemui masyarakat kecamatan  Suli ,Kabupaten Luwu .Kehadiran Aggotata Komisi IX tersebut dalam rangka menghadiri undangan Dialog dan Silatuhrahmi penyebaran produk Hukum perustamaan  Gender  dalam pembangunan daerah atau Perda N.1 .THN 2016,yang digelar Fadryati AS.ST.MM. di kompleks kantor camat suli,Minggu (22/12/2019).

Dhevy sapaan Akrab Muhammad  Dhevy Bijak Pawindu dengan mengunakan baju kous dan celana levis dasambut atusiasme oleh masyrakat.Hal tersebut terlihat saat Putra Wakil Bupati Luwu  syukur Bijak  diajak oleh ibu ibu berpoto selfi ,usai membawakan sambutan.

Dalam sambutanya Dhevy mengungkapkan bahwa adanya kegiatan tersebut Dhevy menyebutkan kecamatan suli daerah  pertama kali ia kunjungi ,sejak dirinya dilantik .Dengan momen tersebut Devhy mengucapkan rasa terimah kasih,hingga  mampu mewakili masyarakat Sulawesi Selatan Khususnya Luwu Raya dan Tanah Toraja untuk duduk di DPR RI.

“Alhamdulillah. atas suport ,doa dan dukungan berbagai kalangan sehingaa bisa terpilih.Insya Allah Amanah ini akan saya jaga,” ucap Devhy .Selain ucapan terimah ,Putra Pertama dari pasangan Syukur Bijak dan Elnita Pakolo dimomentum hari ibu bisa dijadikan spirit lebih mengiagat perjuangan para ibu.

” Selamat Hari Ibu,semoga dimomenrum hari ibu ini bisa menjadi spirit bagi generasi muda untuk bisa menghargai sosok perempuan khususunya ibu.Tanpa peran seorang ibu,bukan hanya di rumah tangga namun ia juga berpengaruh terhadap negara. .Semoga dihari ibu ini bisa menjadikan momentum perubahan lebih baik untuk memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara,”Ucap Dhevy (ARiF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *