oleh

Di Palopo, Jokowi Hanya Jadi Spot Selfie

RADARLUWURAYA.com – Di luar jadwal kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Sulawesi Selatan yang telah ditetapkan sebelumnya, menyempatkan diri berkunjung ke Kota Palopo memenuhi permintaan Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, Minggu (23/12) siang.

Setelah menghadiri acara perayaan natal oikumene di Tana Toraja, Jokowi kemudian kembali transit di Bandara Bua dan kemudian menuju Kota Palopo menyapa warga di Lapangan Pancasila sekira pukul 14.00 WITA tadi.

Pantauan awak media, Presiden ke-7 RI ini disambut ribuan warga Palopo dan bahkan warga berebut untuk foto bersama dengan orang nomor satu di RI ini.

BACA JUGA; Lagi, Aparat Amankan Dua Mahasiswa saat Kunjungan Presiden ke Palopo

Hanya saja, Jokowi yang sedianya bicara di hadapan ribuan relawan anti narkoba dan terorisme Palopo, dipastikal batal lantaran kerumunan massa yang tak terbendung.

Sehingga Jokowi hanya memilih membuka kaca mobil dan melayani foto bersama sambil jalan. Tampak juga sejumlah kader dan caleg parpol pendukung Jokowi – Ma’ruf memadati jalan sekitar lapangan Pancasila Palopo.

Setelah dari Palopo, rombongan Jokowi langsung ke Bandara Bua, untuk bertolak ke Luwuk Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah. (*)

Komentar