oleh

Di Tanah Suci Mekkah, Ketua PSSI Lutim Ucapkan Selamat kepada Pengurus KONI Periode 2019-2023

MEKKAH, RADARLUWURAYA.COM- Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam yang saat ini berada di tanah suci Mekkah, Arab Saudi, sedang melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga tercinta. Mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Luwu Timur Periode 2019-2023.

“Alhamdulillah dari tanah suci Mekkah saya sangat mengapresiasi dan menaruh harapan besar kepada pengurus KONI yang baru dilantik. Semoga dengan pengurus baru ini dapat mengangkat moral prestasi cabang olahraga di Kabupaten Luwu Timur,” ucap Amran atau yang akrab disapa abang saat dikonfirmasi lewat via WhatsApp, Senin (27/1/2020).

Amran Syam yang juga merupakan ketua DPRD Luwu Timur, optimis, terkhusus pula Pemda Luwu Timur dan DPRD memberi dukungan penuh, dan tentunya juga dukungan seluruh masyarakat Luwu Timur.

“Harapan kita untuk pengurus baru KONI ini dapat mengangkat prestasi terbaik di semua event dan disarankan agar KONI melakukan perencanaan yang baik, mengidentifikasi cabang prioritas memfasilitasi cabang masing-masing sarana dan prasarana itu yang kita harapkan,” harapnya.

Komentar