oleh

Diduga Karna Mabuk, Sepasang Muda Mudi di Palopo Tabrak Pohon

RADARLUWURAYA.com, PALOPO – Sepasang muda mudi, Tono dan teman wanitannya, Herlina mengalami kecelakaan di Jalan Kelapa, Kelurahan Dangngerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (22/7) malam.

Kejadian tersebut bermula kala, motor NMax tanpa plat itu secara tiba-tiba menabrak, sebuah pohon dan kursi yang ada di sekitar lokasi kejadian, dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, motor yang dikendarai Tono tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan.

Masyarakat sekitar menduga, jika sang pengemudi dibawah pengaruh minuman keras.

Posisi berboncengan keduanya pun, dinilai tidak wajar, lantaran sang gadis yang diboncengnya, memilih untuk duduk tepat dibelakang kemudi dengan posisi sedikit menungging.

“Kami baru mengetahui ada kecelakaan saat melihat korban terbaring dijalanan dan lansung menolongnya,mungkin laki-laki yang bersama perempuan itu sudah mengkonsumsi obat,karena dalam kondisi oleng,” kata salah seorang warga yang enggan dimediakan namanya.

Sementara, dari pengakuan Tono, mengatakan jika dirinya hendak mengantar teman wanitannya itu menuju terminal Dangngerakko, Palopo.

“Saat dijalan (sekitaran lampu merah pongsimpin), perempuan itu minta tolong untuk diantar ke terminal dan memaksa untuk duduk dibagian depan,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Herlina mengalami luka parah dibagian wajah, dan patah tulang pada tangan serta kaki kirinya. Hingga saat ini, korban masih menjalani perwatan intensif di Rumah Sakit At Medika Kota Palopo. (Ald)

Komentar