oleh

Diduga Mencuri, Polres Lutim Amankan Anak Dibawah Umur

RADARLUWURAYA.com – Seorang remaja berinisial J (14) bersama rekannya di Luwu Timur kepergok hendak mencuri, Minggu (16/12) sekitar Pukul 19.45 Wita malam ini.

Dalam aksi pencurian itu, J dan rekannya kepergok oleh warga setempat memasuki salah satu kios penjual campuaran yang berada di lorong 5 Trans Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur,

Pada saat kejadian tersebut, Anggota Polisi Lalulintas Polres Luwu Timur yang sedang melakukan Patroli melihat ada kerumunan warga diwilayah itu.

Sontak anggota lalulintas tersebut memberhentikan kendaraannya dan bersama kerumunan warga mengamankan J di duga melakukan tindak pidana pencurian yang sementara menjalankan aksinya di dalam kios penjual barang campuran.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur AKP Andi Ali Surya kepada Radarluwuraya.com membenarkan adanya penangkapan seorang remaja berinisal J oleh anggotanya.

“Anak yang diduga tersangka telah diserahkan ke piket reserse untuk di proses lebih lanjut,” katanya.

Dalam kasus dugaan pencurian ini J tak sendirian, dia bersama rekannya. Namun anggota Lalulintas Polres Luwu Timur hanya berhasil mengamankan J.

“Lebih dari satu orang pelakunya, tapi satu saja yang berhasil ditangkap. Yang lain melarikan diri,” jelasnya.

Polres Luwu Timur memastikan akan melakukan pengembangan terhadap rekan J yang diduga terlibagt dalam aksi pencurian itu. (*)

Komentar