oleh

Diduga Sebagai Kurir Sabu, IRT Diamankan Polisi

RADARLUWURAYA.com- Warga Domisili Kelurahan Daya, Kota Makassar EM (37) harus mempertanggung jawabkan hasil dari perbuatannya sendiri.

Ia Diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu, didepan kantor BRI Unit Walenrang, Senin (4/2) lalu sekitar pukul 17.00.

Saat disergap ibu rumah tangga ini tak bisa berkutik karena kedapatan sedang membawa Narkotika jenis Shabu dalam 1 (satu) shacet besar yang dibungkus dengan kertas tissue dan dililit dengan lakban.

Setelah dilakukan pengeledahan, petugas mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis Shabu seberat 10,86 gram, 1 (satu) unit HP Merk Nokia, dan 1 (satu) unit sepeda Motor Honda Scoopy, yang langung dibawa ke Mapolres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, melalui Kaat Res Narkoba Polres Luwu AKP Awaluddin, dalam keterangannya membenarkan penangkapan terhadap EM dan penyitaan terhadap barang bukti berupa Shabu seberat 10,86 gram serta beberapa barang bukti terkait lainnya,

“Saat ini EM, masih dalam pemeriksaan Penyidik Sat Res Narkoba Polres Luwu, EM berperan sebagai kurir, pengantar shabu kepada pemesan, sedangkan pemiliknya masih dalam pencarian (DPO)” Ungkap AKP Awaluddin, Kamis (7/2/2019).

lebih lanjut AKP Awaladdin menghimbau kepada masyarakat, untuk mewaspadai serta melaporkan kepada Kepolisian terdekat. (Aco Nasir)

Komentar