oleh

Dihantam Botol Miras, Kepala Oknum LSM Pecah

RADARLUWURAYA.com – Oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kini terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo , Luwu Timur.

Oknum LSM yang diketahui bernama Andi Hasbi ini dilarikan ke Rumah Sakit setelah tak sadarkan diri, akibat dianiaya oleh sesama pengunjung salah satu Cafe di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur.

Andi Hasbi dipukul di bagian kepala dengan menggunakan botol bir. Alhasil, kepala oknum LSM ini pecah, darahpun bercucuran.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Senin (26/08/18) Malam kemarin. Andi Hasbi yang diduga sedang dipengaruhi minuman keras mengeluarkan kalimat yang tidak menyenangkan bagi pengunjung lain dan bernada menantang.

“Tidak ada Saya Takuti Disini ,” demikian kalimat yang dilontarkan Andi Hasbi.

Sontak kalimat itu membuat pengunjung lain merasa tersinggung. Saat Andi Hasbi berdiri menuju pintu, Sebuah botol Bir menempel di kepala. Baik botol bir maupun kepala Andi Hasbi Pecah.

Diketahui AH ditemani dua orang rekannya saat masuk cafe, namun saat kejadian kedua rekannya telah kabur, AH hanya dibantu oleh pengunjung lain untuk dilarikan ke Rumah Sakit.

Hingga saat ini, Andi Hasbi masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD I Lagaligo. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *