oleh

Dinilai Layak, Ketua PAN Luwu Utara Dukung Husmaruddin Maju di Pilkada Luwu

LUTRA, RADARLUWURAYA – Sebagai putra asli Luwu dan banyak mengabdi ke masyarakat, Husmaruddin sudah sepatutnya layak untuk didukung untuk maju di pilkada Kabupaten Luwu mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin usai berbincang santai dengan Anggota Komisi D DPRD Sulsel Husmaruddin di Masamba, Minggu (11/4/2021).

“Sebagai sesama kader partai, tentunya saya pribadi sangat mendukung daeng Husmaruddin untuk maju di pilkada Luwu mendatang, sudah waktunya memang mi,” tandas Karemuddin.

Menurutnya, anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PAN itu adalah kader potensial yang bisa bertarung di pilkada Luwu. Hal itu dikarenakan Husmaruddin punya banyak pengalaman.

“Beliau (Husmaruddin, red) punya banyak pengalaman, sudah banyak mengabdi ke masyarakat baik itu sebagai dosen, kepala desa dan sebagai seorang legislator, jadi sangat layak untuk di dorong maju,” terang Karemuddin.

Menanggapi hal itu, Husmaruddin menyambut baik dukungan Ketua PAN Luwu Utara tersebut. Ia katakan bahwa jika ada dorongan besar dari Partai maupun kader-kader partai, ia akan siap maju.

“Saya sangat siap jika Partai dan kader mengharapkan saya, bahkan saya sudah banyak komunikasi dengan tokoh partai lainnya. Kalau misalnya konstituen juga mengharapkan saya untuk maju, yah kenapa tidak,” tutup Husmaruddin. (*)

Komentar