oleh

Direktur MIND Motivasi Pelajar SMPN 2 Malangke

RADARLUWURAYA — Keluarga Besar SMP Negeri 2 Malangke menggelar Training Motivasi dengan tema Pelajar Berprestasi dan Menginspirasi, kegiatan ini digelar di Aula SMP Negeri 2 Malangke, di desa Tolada Kec. Malangke Kab. Luwu Utara Jumat (19/10/18) siang tadi.

Menariknya, kegiatan training motivasi ini menghadirkan Direktur Macca Indonesia Foundation (MIND) Haeril Al Fajri, motivator dan inspirator muda yang juga asli Malangke.

Kepala UPT SMP Negeri 2 Malangke, Saenal Marsuni mengatakan training ini diadakan dengan tujuan membangkitkan semangat belajar siswa untuk berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Direktur MIND atas kehadirannya memberikan motivasi kepada siswa.

Sementara itu, Haeril yang juga seorang penulis buku best seller dalam trainingnya menyampikan agar tetap optimis meraih prestasi dan kelak akan menjadi inspirasi banyak orang.

“Adik-adik sekalian tidak peduli kita dari kampung, kita siap membuktikan diri dengan segala keterbatasan kita bisa berprestasi dan menginspirasi dunia” tutur penggagas Sekolah Kepempinan Progresif tersebut dengan penuh semangat.

Sekadar diketahui SMPN 2 Malangke adalah sekolah berakreditasi A dengan predikat sekolah rujukan.

Komentar