oleh

Diresmikan, IKM Barambing Jadi Kado Perpisahan Bupati Luwu 

RADARLUWURAYA.com – Bupati Kabupaten Luwu  Andi Mudzzakar Diakhir masa jabatanya  meresmikan  Industri Kecil Menengah (IKM) Barambing di  Desa Buntu Kunyi, kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Tentunya kehadiran IKM Barambing, menjadi salah satu Icon Di LuwU Raya terkhusus Kabupaten Luwu.

Diresmikan bertepatan dengan Perayaan Hari Jadi Belopa Sebagai Ibu Kota Kabupaten, tentunya menjadi Kado Special Bupati dua Periode Kabupaten Luwu, untuk masyarakat.

Kepala Bidang  Perindustrian Kabupaten Luwu, Kadirman optimis jika nantinya IKM Barambig akan menjadi ikon baru ada di Luwu raya, Apalagi selain di isi oleh pelaku usaha menegah untuk menjual hasil pangan bermoderen , IKM  Barambing tersebut juga nantinya mampu menjadi tempat beristirahat bagi penguna jalan yang lagi melintas .

“IKM Barambing  nantinya menjadi ikon di Luwu, bahkan se luwu raya karena bukan hanya menjajahkan hasil usaha saja, tapi nantinya IKM Barambi Mampu Membuka peluang Kerja bagi masyarakat.” ungkapnya

Sekedar diketahui, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Luwu membangun Sentra- IKM pada September 2018 lalu, Pembangunan ini menelan anggaran sebesar Rp 19,5 Miliar lebih, dengan jumlah pekerjaan 15 item.(Nasir)

Komentar