oleh

Diresmikan, Wisata Alam Radda Banjir pengunjung

RADARLUWURAYA.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Belopa dan sekitaranya, sekarang tak perlu lagi jauh jika ingin liburan bersama keluarga, Mulai 2 Februari 2019 taman Radda telah diresmikan.

Taman dengan konsep memadukan wisata alam dan wisata Waterpark bisa menjadi rekomendasi buat liburan keluarga.

Wahana yang tersediah pun tak kalah dari tempat permandian lainnya diantaranya ada kolam untuk orang dewasa dan kolam untuk anak-anak yang di lengkapi dengan seluncuran, Sepeda Bebek air, mandi bola serta taman jomblo.

Masalah tarif pun tidak memberatkan cukup dengan Rp20.000 perorang di hari Senin-jumat dan di hari sabtu-minggu cukup dengan Rp25.000 perorng.

Selaku maneger putra dari Sekda Kabupaten Luwu Muhammad Kadri Ade Saiful, menjelaskan jika wisata taman radda tidak hanya sebatas itu. Kedepannya akan menyediakan tempat penginapan serta ruang pola atau tempat pertemuan.

“Insya Allah kedepannya kami akan membangun sebuah penginapan dan sebuah ruang pola.” Bebernya

Tidak hanya itu lanjut Ade, untuk menambah minat masyarakat kami nanti juga akan menambahkan mandi busa.

“Kedepannya juga akan ada mandi busa jadi setiap dua jam busa-busa akan keluar. Dan itu baru pertama di luwu raya.” ungkapnya

Sekeder diketahui lokasi Taman Wisata Radda berada di Kelurahan Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.(AcoNasir)

Komentar