oleh

Disebut Pelacur, Via Vallen Murka

RADARLUWURAYA – Pedangdut Via Vallen angkat bicara terkait cuitan Jerinx Superman Is Dead (SID) yang menyebut penyanyi asal Surabaya itu sebagai Pelacur Sialan.

Perseturuan ini ketika Via Vallen dituding mencuri lagu Sunser di Tanah Anarki (SDTA) yang dirilis pada tahun 2013. Via disebut-sebut telah menyanyikan lagu itu hanya untuk memperkaya diri.

Apa yang dituduhkan Jerinx itu membuat Via Vallen geram. Melalui akun instagramnya, pelantun lagu Sayang itu, membuat klarifikasi sekaligus meminta maaf kepada Jerinx.

“Pertama dengan segala kerendahan hati saya, saya mohon maaf kepada pihak mas Jerin selaku pemilik SID jika saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut mas merusak ruh dari lagu tersebut. Sekali lagi dari lubuh hati yang paling dalam saya mohon maaf sunggu saya tida ada niat sedikt pun unutk merusak lagu siapa pun melalui gendre musik saya.” tulis Via Vallen.

Via Vallen menyayangkan apa yang dikatakan Jering tentang pelacur sialan. Jangankan dirinya, kata Via Vallen, seorang pelacur pun tidak akan pernah mau dikatakan Pelacur.

“Bagaimana perasaan saya? apa perasaan orang yang telah melahirkan saya, Ibu mana yang terima anaknya disamakan dengan pelacur?,” katanya.

Via Vallen juga tidak bersedia membuat klarifikasi secara langsung dengan Jerinx karena kekecewaanya dengan kata Pelacur yang dilontarkan.

“Jadi apakah saya salah jika saya tidak mau klarifikasi face to face dengan orang yang sudah samakan saya dengan pelacur? coba dibalik kalau adik pertempuan/kaka perempuan Ibu anda dibilang pelacur apakah anda terima? hargailah perempuan karena yang melahirkan anda adalah perempuan,” tulis Via Vallen.

Via Vallen membantah telah mencuri lagu tersebut untuk memperkaya diri sendiri. Ia membantah telah mengambil keuntungan dari lagu tersebut seperti yang dituduhkan pihak Jerin.

“Saya mohon maaf jika memang saya salah karena menyanyikan lagu anda di panggung off air tanpa seijin anda. Tapi mohhion maaf saya tidak merasa pencuri lagu anda karena saya cuma menyanyikan di panggung off air dan sampe detik ini lagu itu masih jelas MILIK AND, jika saya mencuri sudah pasti saya akan mengkui bahwa lagu tersebut adalah lagu yang saya ciptakan, tapi di sini saya tidak pernah mengakui karya orang lain sbagai karya saya. Soal memperkaya diri saya ingin menjelaskan bahwa saya belum pernah merasakan 1 rupiah pun uang dari hasil penjualan fisik VCD atau digital (youtube dll) dari lagu tersebut seperti yang anda tujukan.” tulis Via Vallen. (fin)

Komentar