oleh

Diskusi dengan Milenial, Bangkit Husler Ulas Rencana Pembangunan UMKM Lutim

LUTIM, RADARLUWURAYA – Bangkit Revormansyah melakukan diskusi dengan para milenial di Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Selasa (1/12/2020). Putra sulung HM Thorig Husler itu mengulas rencana pembangunan UMKM.

Para milenial sendiri merupakan sembilan perwakilan tiap-tiap desa yang ada di Mangkutana. Ada beberapa poin yang menjadi pembahasan inti di antaranya bantuan modal, inovasi, dan model pemasaran.

Bangkit menegaskan pembangunan UMKM adalah program prioritas dari pasangan calon Husler-Budiman. “Hal ini akan kami dorong secepatnya dan melibatkan seluruh pemuda yang berkeinginan kesitu. Masukan saya bagaimna pembangunan UMKM ini kemudian harus dikemas seinovatif mungkin sehingga mampu hidup di tengah era digitalisasi saat ini sehingga tidak mudah tergerus oleh persaingan pasar. Inilah yang akan kita fikirkan bersama-sama untuk memberikan pelatihan kepada teman-yang ingin menjadi pelaku UMKM,” kata Bangkit.

Sementara itu, salah satu relawan milenial, Adnan mengatakan komunitas pecinta alam juga harus menjadi perhatian pemerintah. “Harapan kami satu-satunya calon pemimpin yang mampu merangkul kami semua adalah pasangan calon nomor urut 1 Husler-Budiman, maka dari itu pemuda harus secara serius memastikan kemenangan pasangan Husler-Budiman bahwa kemenangan beliau adalah kemenangan kita semua,” kata Adnan. (*)

Komentar