oleh

Disparbudmudora Lutim Tutup 8 Tempat Wisata

MALILI, RADARLUWURAYA.com — Sebanyak 8 tempat wisata yang ada di Kabupaten Luwu Timur ditutup sementara.

Hal ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudmudora) Kabupaten Luwu Timur dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kepala Dinas Parbudmudora Luwu Timur, Hamris Darwis menyebutkan, tempat wisata yang ditutup sementara antara lain mulai dari tempat rekreasi seperti permandian, termasuk tempat olah raga seperti gym dan lainnya.

“Untuk sementara waktu, kita tutup sebanyak 8 tempat wisata yang ada di Kabupaten Luwu Timur. Hal ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan virus Corona,” jelas Hamris, Jumat (20/3/2020).

Meski demikian, Kepala Dinas Parbudmudora Kabupaten Luwu Timur tak memberikan rincian secara pasti tempat wisata yang mana saja yang ditutup.

Penutupan sementara sejumlah tempat wisata di Luwu Timur ini akan dilakukan hingga 31 Maret 2020 sesui perkembangan.

Akan tetapi, bila kasus virus Corona masih merebak, kemungkinan akan dilakukan penutupan dalam jangka waktu yang cukup lama atau tak ditentukan.

“Penutupan sementara ini kita lakukan hingga 31 Maret. Kemungkinan dibuka, kita akan lihat bagaimana perkembangannya kedepan,” pungkas Hamris. (Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *