oleh

Disuport Kasat Lantas Palopo, Gojukai Mantapkan Persiapan Kejurda Sinjai

RADARLUWURAYA.com – Gojukai Cabang Palopo tengah mempersiapkan para atletnya untuk berlaga pada kejuaraan daerah yang akan berlangsung di Kabupaten Sinjai awal tahun 2019 nanti.

Untuk anggarannya, pengurus Gojukai Cabang Palopo melakukan aksi bazar amal di depan GOR. Yang menarik, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rahman ikut memberikan supportnya.

Perwira tiga balok di pundak ini ternyata merupakan salah satu keluarga besar Gojukai. Kemarin, AKP Rahman langsung melakukan pertemuan dengan Sensei Yansen.

Ia berharap, Gojukai di Kota Palopo bisa eksis dan semakin berkembang. “Saya dulu latihannya di UNHAS dan sampai sekarang masih suka hadir di tempat latihan, anak-anak saya juga ikut karate,” ucap AKP Rahman.

Terkait kegiatan bazar amal tersebut, Sensei Yansen menjelaskan dana yang terkumpul dari bazar tersebut akan digunakan pada kejuaraan daerah di Kabupaten Sinjai awal tahun nanti.

“Beberapa dari atlit kami berasal dari Panti Asuhan. Mereka inilah yang akan kami buatkan jaket untuk tim devile,” kata Sensei Yansen, Jumat (14/12).

Selain itu, dana yang terkumpul dari aksi Bazar Amal tersebut juga akan dipergunakan untuk biaya transportasi, akomodasi dan konsumsi para atlit selama mengikuti kejuaraan di Sinjai.(*)

Komentar