oleh

Ditandai Dengan Pemukulan Gong, Pujasera Malili Resmi Digunakan

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- Ditandai Dengan Pemukulan gong, bangunan Pusat Jajanan Serba Ada atau yang biasa disebut Pujasera Malili akhirnya resmi digunakan, Jumat (24/1/2020).

Peresmian dilakukan Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler, didampingi Kadis PUPR Luwu Timur, Syahrir Sain, Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin dan Kasi Intel Kejari Luwu Timur, Hasbuddin serta disaksikan seluruh elemen masyarakat yang menghadiri peresemian tersebut.

“Dengan ijin kita semua saya mewakili masyarakat Luwu Timur sekaligus sebagai penanggung jawab dan pemerintah, dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim bersama ini secara resmi kita serahkan pemamfaatan bangunan Pujasera kepada warga dan masyarakat Malili, Semoga Allah SWT meridhoi kita semua,” ucap Husler

Bangunan Pujasera Malili berdampingan dengan Bangunan Andi Nyiwi Park atau yang sebelumnya disebut Lapangan Andi Nyiwi yang merupakan salah satu icon wisata baru di ibu kota Malili.

Pujasera Malili terletak di jalan Andi Djemma, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili atau terletak di pusat ibu kota Kabupaten Luwu Timur. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *