oleh

Ditegur Untuk Antre, Pria Ini Malah Cabut Aliran Listrik SPBU Malili

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- Jaya Kusuma (22) karyawan PT. Penrita Usaha Sejahtera (PUS) rekanan PT. PLN, terduga pelaku pemadaman trafo PLN di dekat SPBU Puncak Indah Malili, yang mengakibatkan pelayanan publik pada SPBU berhenti dilaporkan ke Polsek Malili.

Polisi telah memeriksa saksi- saksi dan terduga pelaku terkait terjadinya pemadaman trafo PLN di dekat SPBU Puncak Indah Malili yang mengakibatkan pelayanan publik pada SPBU berhenti.

“Kejadian bermula saat Jaya Kusuma datang mengendarai mobil open kap milik PT. PUS rekanan PT. PLN hendak mengisi BBM premium di SPBU Namun karena antrian panjang, terduga pelaku mengambil jalur pengisian BBM dengan cara mundur lewat depan SPBU dan meminta untuk di isi BBM jenis premium dgn berkata isikan BBM emergency,” kata Kanit Reskrim Polsek Malili, IPDA Amar, Kamis (21/11/2019)

Saat itu, Kata Amar, petugas SPBU mengarahkan untuk ikut antrian isian premium atau langsung mengisi BBM jenis pertalite jika ingin tanpa antrian.

“Setelah terduga pelaku melakukan isian BBM jenis pertalite, selanjutnya mengarah ke trafo PLN yang berjarak 50 meter dari SPBU dan mencabut aliran listrik yg mengarah ke SPBU,” jelasnya.

Polisi telah mengamankan barang bukti kunci tang 20 VK,vidoe hasil rekaman saksi, memeriksa saksi saksi Rostina alias Tina (27) karyawan SPBU, Jaweriah alias Mama Amel (36) Thn IRT dan memeriksa terduga pelaku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *