oleh

Ditetapkan Tersangka KDRT, Pejabat Eselon IV Luwu Timur: Saya Legowo

RADARLUWURAYA.com- Kasus pelaporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Srie Susilowati (41) ke Polres Luwu Timur, terhadap suaminya kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Hamsan (47) yang menjabat Eselon IV, ditugaskan di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemda Luwu Timur, kini ditetapkan sebagai tersangka, setelah penyidik Reskrim Polres Luwu Timur mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) ke Kejaksaan Negri Malili, Luwu Timur.

Berdasarkan surat tersebut, status Hamsan dinaikan sebagai tersangka sesuai dengn isi surat ketetapan tersangka Nomor : Tap.Tsk / 20 / XII / 2018 / Reskrim, Tanggal 26 Desember 2018.

“Kasus ini sudah diproses, berkas SPDP tersangka sudah dilimpahkan ke kejaksaan Negeri luwu timur,” kata Kasat Reskrim Polres Lutim, IPTU Akbar, kepada awak media, Kamis (24/01/2019).

Sementara, Hamsan yang dikonfirmasi soalnya statusnya sebagai tersangka mengaku jika kasusnya itu masih dalam proses penyidikan Kepolisian.

“Soal kasus ini sudah diproses penyidik Kepolisian, apapun hasilnya itu hak Kepolisiaan,” katanya

Hamsan juga mengaku legowo dan menyerahhkan sepenuhnya ke penyidik , sambil menunggu hasil dari Kepolisan.

“Sekarang kasus ini sudah di tangani kepolisian, kita hargai penyidik kepolisian bekerja, apapun hasilnya,” terangnya. (*)

Komentar