oleh

Dorongan Masyarakat, Mantan Kades Lempopacci Optimis Tatap Pileg 2019

RADARLUWURAYA.com – Mantan Kepala Desa (Kades) Lempopacci, Kecamata Suli, Kabupaten Luwu, Kheruddin Jafar nyatakan siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 DPRD Kabupaten Luwu.

Dari Partai keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Luwu yang terdiri dari Kecamatan Suli, Suli Barat, Larompong dan Larompong Selatan, Khaeruddin Jafar optimis duduk sebagai wakil rakyat DPRD Kabupaten Luwu di Pileg 2019 nanti.

Kepada radarluwuraya.com, Kheruddin Jafar mengaku, memiliki inisiatif maju sebagai calon wakil rakyat atas dorongan yang kuat dari masyarakat desa Lempopacci, kerabat, bahkan keluarganya.

“Keinginan masyarakat dan keluarga menjadi tumpuan utama sebagai dasar pijakan dalam mengambil sikap untuk bertarung,” akuinya Senin (26/11)

“Dari silahturahmi yang berlangsung sejak lama dengan beberapa tokoh masyarakat, keluarga dan kerabat. Mereka pun menyatakan siap membantu dalam pemenangan nantinya,” imbuh mantan Kades Lempopacci ini.

Dengan menjaga komunikasi pada seluruh elemen masyarakat, dirinya menyatakan niat pengabdian, memperhatikan dan berupaya meningkatan kesejahtraan masyarakat Luwu khusunya yang ada di dapil II Luwu.

Untuk itu, menjadi aspirator yang mampu menindaklanjuti kepentingan masyarakat, serta berkomitmen untuk ikut terlibat langsung membangun daerah dan sebagai pejuang kebijakan yang memihak kepada masyarakat

“Maka menjadi anggota DPRD adalah salah satunya menjadi jalan terbaik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, berbekal pengalaman selama memimpin desa Lempopacci 2 periode,”tandasnya Alumni Pasca Sarjana Yayasan Pendidikan Ujung pandang (YPUP) ini. (jhon)

Komentar