oleh

DPRD Luwu Timur All Out “Lawan” Corona

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 semakin gencar dilakukan di Kabupaten Luwu Timur.

Khusus di kalangan anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur juga turut berpartisipasi dalam melawan penyebaran wabah penyakit berbahaya ini dengan cara penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan hand Sanitizer disejumlah tempat.

Pembagikan hand Sanitizer dilakukan anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar, Badawi Alwi bersama Ketua DPD II Partai Golkal Luwu Timur, HM Thorig Husler.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur lainnya dari Fraksi Nasdem yang sempat turun melakukan kegiatan ini yakni Semuel, Tugiat dan Irmanto Hafid juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“Kegiatan ini adalah kepedulian kita bersama, untuk bagaimana masyarakat Luwu Timur tidak terjangkit virus corona,” ungkap Semuel kepada wartawan, Selasa (24/03/2020).

Selain melakukan aksi sosial mencegah penyebaran virus Corona ini, Anggota DPRD Luwu Timur ini juga mengimbau masyarakat untuk belajar pola hidup sehat dengan cara rutin mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi makanan yang bergizi, mengatur jarak dengan orang lain, beraktivitas di rumah dan menghindari sekaligus tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak. (*/Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *