oleh

Dukung Pemilu Damai 2019, Husler Inginkan Lutim Jadi Contoh Daerah Lain

RADARLUWURAYA.com – Dalam rangka meningkatkan peran aktif organisasi kemasyarakatan dalam mendukung pemilu damai tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengadakan pertemuan organisasi kemasyarakatan di gedung pertemuan Simpurusiang Malili, Selasa (27/11).

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dalam sambutannya, berharap kepada seluruh organisasi kemasyarakatan yang hadir dalam acara tersebut untuk bisa menjadikan Luwu Timur sebagai contoh bagi daerah lain dalam pelaksanaan pemilu damai 2019 mendatang.

Selain itu, dirinya mengaja kepada seluruh bagian pelaksana pemilu maupun masyarakat untuk berperan aktif menghadapi pemilu damai tahun 2019.

“Dengan harapan, agar Luwu Timur menjadi salah satu contoh bagi daerah-daerah lain,” kata Husler.

Selain itu, orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menyinggung tentang informasi hoax. Kata dia, agar tidak termakan dengan hoaks maka harus ditanggapi dengan kepala dingin.

Sebab menurutnya, berfikir tenang mampu memilih informasi secara cermat dan hal ini dapat terhindar dari “jebakan” hoax.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, H. Laode Arumahi, Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, Rahman Atja, Komisioner KPU Luwu Timur, M. Abu, dan Perwakilan Polres Luwu Timur, Kompol M. Rifai. (anto)

Komentar