oleh

Dulu di Luwu Timur, Sekarang Isu Kolor Ijo Terdengar di Sidrap

RADARLUWURAYA.com – Khusus di Sulawesi Selatan (Sulsel), manusia dijuluki kolor ijo pertama kali muncul di Kabupaten Luwu Timur, namun, setelah pelaku ditangkap dan dieksekusi mati, kini isu itu berpindah ke Kabupaten Sidrap.

Isu keberadaan kolor ijo di Sidrap, itu sejak sepekan terakhir. Hal tersebut membuat resah warga dan anak gadis, khususnya di daerah Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe.

Rumor keberadaan pemangsa anak gadis (Kolor Ijo) tersebut, juga sudah sampai ke telinga petugas diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe, dan saat ini sedang dilakukan pendalaman.

“Saat ini, isu tersebut sedang kita dalami, kata Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU H Sunarto, melalui Kanit Intelkam, AIPTU Rusli Mide, Jumat malam (7/9/2018).

Aiptu Rusli Mide mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan isu tersebut, yang hingga saat ini belum ada bukti konkret terkait keberadaan Kolor ijo yang ramai dibicarakan masyarakat.

Menjaga kemungkinan hadirnya kolor ijo tersebut, warga di Massepe sudah aktif menggelar ronda setiap malam, terkait isu keberadaan Kolor ijo. (IK/tiara)

Komentar