oleh

EGT Berakhir, Big A III Ditetapkan Juara Umum

RADARLUWURAYA.com – Lomba Endept’s Got Talent yang diselenggarakan HMPS-BIG IAIN Palopo berakhir meriah, Sabtu (29/12) di Aula Serba Guna kampus hijau IAIN Palopo.

Final singing dan final Lipsing menjadi lomba terakhir yang di kompetisikan di malam puncak. Adapun persembahan panitia yaitu paduan suara dari HMPS BIG mempersembahkan tari saman dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lalu di tutup dengan pidato ketua prodi oleh Amalia Yahya SE,. M. Hum.

Lomba Endepts Got Talent 2018 HMPS-BIG IAIN Palopo yang digelar selama 3 hari tersebut menetapkan juara umum, jatuh kepada BIG A III (Ambition Class) dengan total hadiah Rp.1.000.000 termasuk piala bergilir.

Ketua Panitia, Fahrun disela-sela akhir kegiatan berharap Endept’s Got Talent selanjutnya lebih meriah dan kompetitif. Sebab kegiatan ini dinilai mampu menjadi salah satu upaya dalam mengembangkan mutu bahasa inggris.

“Semoga Endept’s Got Talent tahun depan mampu lebih meriah dari sebelumnya, tetap menjadi ajang lomba bernilai positif, pengembangan mutu khususnya dalam bidang bahasa inggris dan mempererat silaturahmi para mahasiswa,” jelasnya. (Ana)

Komentar